Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Gunung Mas 

Palangkanews co id // Pemkab – Kurun – Palang Merah Indonesia (PMI)0 KOORDINASI Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Pelantikan saat qaqDewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Gunung Mas Masa Bakti 2024-2029 yang dilaksanakan di Aula Bapperida pada Jumat pagi, (03/05/2024).

Turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Gumas Efrensia L.P Umbing, Wakil Ketua PMI Prov. Kalteng  Hj. Siti Nafsiah, serta tamu undangan lainnya.

Oplus_131072

“Saya berterima kasih kepada seluruh peserta Muskab yang sudah mempercayakan kembali kepada saya untuk menjadi ketua Palam Merah Indonesia Kabupaten Gunung Mas, kedepannya sesuai dengan gerakannya terutama dibidang bencana dan kemanusiaan walaupun di kebencanaan tidak terlalu banyak mengalami bencana tetapi kita akan tetap waspada,” ucapnya dalam wawancara.

“Didalam kepengurusan juga sudah kita libatkan unsur-unsur yang membidangi kebencanaan terutama BPBD dan Dinas Sosial kemudian dari segi kemanusiaan tetap dibidang kesehatan dari Rumah Sakit dan tenaga kesehatan lainnya kita libatkan,” lanjutnya.

Oplus_131072

Dirinya juga menyampaikan gerakan yang mereka lakukan sesuai dengan bidang kemanusiaan contohnya pelayanan sosial, bakti sosial, pengobatan gratis bagi yang kurang mampu, operasi katarak gratis dan pemeriksaan golongan darah gratis.

Daftar nama dewan kehormatan PMI Kab. Gumas masa bakti 2024-2029: Ketua Binartha; Sekretaris Letus Guntur; Anggota Dihel, Dr Rusni D Mahar dan Hengki Panto. Pengurus PMI Kab.Gumas masa bakti tahun 2024–2029: Pelindung Bupati Gumas Jaya Samaya Monong dan Ketua Wabup Gumas Efrensia L.P Umbing.

Publikasi. : Red Pknews/boy

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News
Exit mobile version