Legalitas

Palangkanews.co.id Berdiri dibawah perusahan PT. Palangka News Jaya Mandiri berkantor Pusat Di Kota Palangka Raya – Kalimantan Tengah,

MANAJEMEN Perusahaan PT. Palangka News Jaya Mandiri Pemimpin Umum /Direktur HADRIANSYAH

PT Palangka News Jaya Mandiri berdiri pada Tahun 2023

Manajement Pemimpin Umum

Pimpinan Perusahaan : HADRIANSYAH

Kelembagaan : JASA.

Klasifikasi Jenis Barang/Jasa dagangan utama. : Portal web dan / Platform Digital dengan tujuan KOMERSIAL.

SK. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Berdasarkan Sertifikat Pendaftaran Pendirian Perseroan Perorangan

Nomor : AHU – -035832.AH.01.30Tahun 2023 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Perorangan, telah terdaftar sebagai hukum dan tercatat dalam pangkalan data Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Sertifikat ini berlaku sejak tanggal diterbitkan.
<

NPWP dengan Nomor : 39.011.227.4-711.000

Pemerintah Republik Indonesia Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Nomor Induk Berusaha ( NIB )2305230103769.

Keputusan Gubernur Kalteng
Tentang persetujuan pernyataan kesanggupan pengelolaan lingkungan hidup usaha penerbitan media massa online dengan nomor : 23052301162710004.

Pemerintah Republik Indonesia
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal
Tentang Perizinan berusaha berbasis risiko Nomor Induk berusaha : 2305230103769

Pemerintah Republik Indonesia
Kepala DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah
Tentang perizinan berusaha berbasis risiko sertifikat standar : 23052301037690001

melalui website palangkanews.co.id hadir untuk memberikan Informasi kepada masyarakat Kalimantan lewat Media Online, Terkini, dan Terbaru.

Dewan Penasehat :

– H. Abdul Rasyid
– H. Sugianto Sabran
– H. Agustiar Sabran, S.Kom
– H. Edi Pratowo
_ H. Ir. Abdul Razak

Dewan Pembina :

– M. Hasannudin Nor, SE., SH., M.Si.
– Davidson Lambung, SH.

Penasehat Hukum :

– Haruman Supono, SE., SH. AJJI
– LBH Kalteng

PT Palangka News Jaya Mandiri melalui website www.palangkanews.co.id hadir untuk memberikan Informasi kepada masyarakat Kalimantan lewat Media Online, Terkini, dan Terbaru.

www.palangkanews.co.id merupakan portal berita yang menyajikan informasi terbaru dan akurat yang disajikan dengan menitikberatkan, pada akurasi dan ketajaman berita dengan sumber informasi yang terpercaya.

www.palangkanews.co.id Tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun dan berdiri di atas dan untuk semua golongan, serta non-partisan.

Redaksi www.palangkanews.co.id harus taat pada kode etik jurnalistik yang ditetapkan Dewan Pers. Jurnalis www.palangkanews.co.id tidak boleh terlibat dalam politik praktis, menjadi pengurus atau tim sukses partai politik.

www.palangkanews.co.id secara bisnis membiayai kegiatan operasional dari pendapatan (revenue) yang berasal dari iklan berupa banner, native ads, dan video ads. Perusahaan induk tidak memiliki afiliasi apapun dengan partai politik atau kelompok kepentingan tertentu sehingga menjamin netralitas www.palangkanews.co.id.

Yang dimana telah sesuai dengan Ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang No 40 Tahun 1999 Tentang Pers, media ini berdiri sebagai dedikasi untuk Kalimantan dan Indonesia pada umumnya, Segala Informasi Tentang kami Akan ditayangkan Melalui Website resmi www.palangkanews.co.id dan selalu diUpdate.

www.palangkanews.co.id bekerjasama dengan pemerintah daerah baik Provinsi, Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia serta perusahaan swasta dan pemerintah BUMN/BUMD

PROGRAM KERJA :

www.palangkanews.co.id sebagai Sarana Informasi Masyarakat dan Portal media berita yang dikemas dalam Kategori : News, Hukum dan Kriminal, Ekonomi dan Bisnis, Budaya dan Wisata, Sport, Pendidikan, Opini dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

www.palangkanews.co.id tidak berkepihakan dalam setiap pemberitaan dengan menjaga azas netralitas juga selalu mengutamakan pemberitaan berimbang, dan ikut serta dalam memonitoring /pengawasan jalannya pemerintahan dan pembangunan di Negara Republik Indonesia.
Harus taat pada kode etik jurnalistik yang ditetapkan Dewan Pers dan Pedoman Siber.
Setiap Jurnalis www.palangkanews.co.id tidak boleh terlibat dalam politik praktis, menjadi pengurus atau tim sukses partai politik.

ATURAN KERJA :

Setiap pemberitaan yang di tayangkan telah melalui tahapan cek fakta dan editing dari redaktur serta tim kreatif, agar setiap pemberitaan bisa disampaikan dengan baik, lugas juga tepat dengan panduan diagram kerja.
Dilarang keras mengambil serta menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebar luaskan isi konten secara utuh dari website www.palangkanews.co.id kecuali untuk digunakan sendiri dan tidak bersifat komersial tanpa seijin tertulis dari redaksi.

Media www.palangkanews.co.id ini tidak diperkenan kan dipakai untuk kegiatan melanggar hukum, serta norma dan hak asasi manusia.
Media kami mengajak siapa saja dan dari kalangan mana saja, untuk ikut serta berkontribusi untuk memberikan Informasi, kritik saran masukan yang bertanggung jawab. Sebagai cara upaya menghindari berita Hoax, yang mana bisa memecah belah persatuan Negeri Republik Indonesia ini.

www.palangkanews.co.id secara bisnis membiayai kegiatan operasional dari pendapatan (revenue) yang berasal dari pihak Sponsor, banner ads, native ads, dan video ads, juga Kontrak Halaman. Perusahaan induk tidak memiliki afiliasi apapun dengan partai politik atau kelompok kepentingan tertentu sehingga menjamin netralitas www.palangkanews.co.id.

.SELAMAT BEKERJA.

Exit mobile version