Tingkatkan Kedisplinan Memakai Masker.

Tingkatkan Kedisplinan Memakai Masker.

Palangkanews.co.id || Petugas gabungan dari Polri TNI dan anggota Sappol PP kabupaten Takalar Sulawesi Selatan Indonesia pada hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021 melaksanakan pemantauan dan pembinaan kepada masyarakat yang ada di lokasi pasar Bulukunyi agar selalu aktif memakai masker kalau keluar rumah.

Para petugas gabungan itu Keliling dan masuk di los-los pasar memperhatikan oknum yang tidak memakai masker, kemudian mencatat menyatakan siap selalu memakai masker kalau keluar dari rumah.

Pada kesempatan itu awak media Palangka news sempat bicara salah seorang anggota TNI yang bertugas selaku Babinsa kelurahan Bulukunyi serma Arianto, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang penting dan tidak diabaikan jusrtu wajib hukumnya untuk memberikan pengetahuan tentang penerapan pemakaian masker.

” Kami memberikan pengertian guna memakai masker disiplin menjaga kesehatan diri untuk orang banyak.” Kata Babinsa.

Tujuannya untuk memutus mata rantai virus covid -19 menurutnya sosialisasi pemakaian masker ini bukan hanya TNI Polri, Satpol PP yang peduli tetapi semua pihak berhak mendukung aturan aturan penanggulangan pandemi ini.

“Masyarakat supaya aktif memakai masker dan melaksanakan mematuhi protokol kesehatan, kita berharap negara kita Indonesia ini cepat bebas dari virus covid -19, tuturnya.

Pewarta. : Hasbullah pknews Takalar
Sumber. : Liputan pknews Takalar

admin