Peringati Hardiknas, Pj Wali Dorong Semangat Guru untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Palangkanews co id // Kota Palangka Raya – Sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Palangka Raya, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu terus meberikan dukungan kepada para guru yang memiliki peran penting dalam membentuk generasi masa depan yang unggul.

“Melaui peringatan Hari Pendidikan Naisonal (Hardiknas ini), para guru akan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam mengajar, membimbing, dan menginspirasi generasi muda untuk meraih prestasi dan menggapai cita-cita mereka,” kata Hera usai mengikuti upacara peringatan Hardiknas di SMPN 3 Palangka Raya, Kamis (2/5/2024).

Hera menyebutkan, Pemerintah Kota Palangka Raya terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pendidik dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Tentunya Pemko akan terus mendukung para guru dalam menjalankan tugas mulianya membentuk karakter dan kecerdasan anak bangsa,” ucap Hera.

Selain itu, Hera juga mengatakan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, guru, orang tua, dan masyarakat dalam mendukung serta menciptakan sistem pendidikan yang inklusif, berkualitas, dan berdaya saing.

“Komitmen bersama dan sinergi antarstakeholder adalah kunci keberhasilan dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Palangka Raya,” tutupnya. 

Publikasi. : Lana 

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News
Exit mobile version