Paslon Nomor Urut 3 Berkampanye di Desa Rangga Ilung Disambut Tepuk Tangan Yang Meriah


Barito Selatan // Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah nomor urut 3, Edy Raya Samsuri – Khristianto Yudha, bersama rombongan partai pengosong dan tim simpatisannya saat berkampanye menyampaikan visi misi Sabtu 12 Oktober 2024.

Ratusan warga masyarakat Rangga Ilung yang hadir
pada saat kampanye dialogis
mendengar dan memperhatikan apa yang disampaikan Edy – Tanto itu sehingga membuat mereka begitu antusiasnya dengan riang gembira sehingga memberikan tepuk tangan yang meriah.

Namum dengan kegembiraan yang di miliki warga masyarakat desa Rangga Ilung itu diantaranya ada salah satu warga yang menyampaikan aspirasi dan tanya jawab yang ditujukan kepada Paslon Bup – Wabup Barsel nomor urut 3 Edy – Tanto.

Samsul Bahri, meminta agar jalan menuju desa Mahjandau agar segera dilanjutkan pembangunannya, yang mana rusak supaya diperbaiki termsauk akses PLN atau sejenisnya.

“Kami berharap apabila nanti Paslon nomor urut 3 Edy – Tanto ini terpilih sebagai Bup – Wabup Barsel, maka permintaan kami ini bisa terkabulkan tahun anggaran 2025 mendatang,” pinta Samsul.

Selain itu Samsul juga menambahkan berkaitan dengan lapangan kerja karena warga berharap agar tersedia lapangan pekerjaan di desa Rangga Ilung sehingga tidak perlu bekerja ke luar daerah termasuk pembagian susu dan sound system.

“Kami warga meminta agar mendapatkan pembagian susu untuk seluruh penduduk desa Rangga Ilung dari perusahaan Adaro sebagai kompensasi dampak limbah atau debu, ” ujarnya.

Mereka juga meminta bantuan sound system untuk kelompok senam, termasuk speaker aktif dan aki. Sound system untuk Kelompok Yasinan, mereka berharap mendapatkan bantuan sound system dan peralatan musik karang taruna.

Berkaitan juga dengan lapangan kerja tambahnya, karena warga berharap agar tersedia lapangan pekerjaan di desa Rangga Ilung sehingga tidak perlu bekerja ke luar daerah.

Edy Raya yang didampingi Tanto Yudha memberikan hak jawabnya kepada Samsul sebagai perwakilan warga masyarakat desa Rangga Ilung, sehingga semua apa yang disampaikan oleh Samsul, itu dijawab Edy dengan penuh hikmat, memberikan jawaban yang Arif dan bijak sehingga membuat warga desa Rangga Ilung merasa puas dengan jawaban yang diberikan Edy.

“Ya kami ini akan memperjuangkan perbaikan jalan tembus menuju desa Mahjandau, meningkatkan akses listrik 24 jam, dan membuka lapangan pekerjaan di desa Rangga Ilung ini agar semua masyarakat bisa menikmati dampak sisi baiknya, ” jawab Edy Raya.

Kami juga akan membantu warga dalam mendapatkan susu dari perusahaan Adaro dan menyediakan sound system untuk kelompok senam dan kelompok yasinan. Tentu juga akan mendukung Karang Taruna dengan menyediakan peralatan musik dan semua itu akan kami laksanakan.

“Kalau nanti kami terpilih menjadi Bupati – wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan masa jabatan Tahun 2024 – 2029 nanti, mudah – mudahan dengan berkat do’a dan dukungan bapak/ibu saudara (i) khususnya Kabupaten Barsel,” kata Edy Raya Mantan Bupati Barsel satu periode masa jabatan tahun 2017 – 2022 lalu.

Selanjutnya Edy menambahkan, tentu saja kami akan melanjutkan program – program yang sudah ada berjalan demi kemajuan infrastruktur pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Barsel.

“Kalau saja kami terpilih menjadi pemimpin Kab: Barsel, kami siap untuk melaksanakan infrastruktur pembangunan yang sudah baik sehingga kami bisa membawa pembangunan Barsel ini menjadi yang lebih baik lagi, dan maju sehingga terus berkelanjutan dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat, ” demikian tutup Edy mantan Bupati terpilih satu periode Tahun 2017 – 2022 lalu.

(Tim/Red/Plknws)

  • Related Posts

    Tim Relawan Agustiar Katingan Siap Fasilitasi Siswa Peroleh Program Kuliah Gratis

    KASONGAN-Tim relawan Katingan pemenangan pasangan nomor urut 03 Agustiar Sabran dan Edy Pratowo pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah menyatakan siap memfasilitasi Warga Katingan kurang mampu mendapatkan program…

    Heriyus dan Rahmanto Buktikan Komitmen dengan Berangkatkan 21 Tenaga Didik Ikuti Kursus Alat Berat ke Luar Daerah

    Murung Raya // Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Heriyus dan Rahmanto, membuktikan komitmen mereka untuk tidak hanya memberikan janji politik, tetapi juga aksi nyata dalam program peningkatan…

    You Missed

    Diskan Kota Dorong Kesejahteraan Nelayan Kecil dan Peningkatan Ekonomi Lokal

    Diskan Kota Dorong Kesejahteraan Nelayan Kecil dan Peningkatan Ekonomi Lokal

    Diskan Kota Gelar Sosialisasi Pengembangan Kapasitas Nelayan

    Diskan Kota Gelar Sosialisasi Pengembangan Kapasitas Nelayan

    DPKP Kota Bekerjasama Buliq Kalteng Gelar Program GPM

    DPKP Kota Bekerjasama Buliq Kalteng Gelar Program GPM

    Jelang Pemilu Anggota Dewan Himbau Tetap Jaga Kondusivitas Dan Persatuan

    Jelang Pemilu Anggota Dewan Himbau Tetap Jaga Kondusivitas Dan Persatuan

    Arton S Dohong Tegaskan Kesadaran Dalam Mematuhi Peraturan Lalu Lintas

    Arton S Dohong Tegaskan Kesadaran Dalam Mematuhi Peraturan Lalu Lintas

    Sudarsono : Pentingnya Peran UKM Di Daerah Pelosok Dalam Membangun Ekonomi Lokal

    Sudarsono : Pentingnya Peran UKM Di Daerah Pelosok Dalam Membangun Ekonomi Lokal