Dokter Boyke Sebut Posisi Ini Bikin Wanita Puas Banget, Nikmatnya –

Dokter Boyke Sebut Posisi Ini Bikin Wanita Puas Banget, Nikmatnya –

Palangkanews.co.id // Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha blak-blakan membongkar posisi wanita di atas, akan mampu membuat rasa bermain cinta semakin mantap.

Dokter Boyke menjelaskan, berdasarkan hasil riset di Amerika tingkat kepuasan wanita saat bermain cinta bukan dari panjang dan besar ukuran anu milik suami, melainkan posisi.

Menurut Dokter Boyke, bahwa istri lebih suka dengan anu pria yang cenderung lebih tebal dan gendut masuk pada saat posisinya di atas.
Pasalnya, menurut penuturan Dokter Boyke, bahwa hal itu bisa langsung tepat pada sasaran kenikmatannya.

“Sebanyak 98 persen wanita puas berhubungan ranjang dengan pria yang memiliki senjata yang tebal dan gendut serta posisi si wanita sedang berada di atas,” jelas Dokter Boyke .

Dokter Boyke menjelaskan, posisi yang bisa memuaskan istri saat bermain cinta, yakni cukup berada di atas.

Sebab, bukan panjang dan besar yang mampu membuat wanita merasakan puncak kenikmatan. Namun, stamina yang kuat dan tidak mudah loyo.

“Loyo dan staminanya kurang, pasti membuat wanita tidak puas. Namun, hal tersebut bisa diantisipasi jika posisi wanita diatas,” ungkap Dokter Boyke.

Tak hanya itu, Dokter Boyke mengungkapkan, tidak perlu minder bila memiliki anu yang tidak besar dan panjang, yang penting memiliki posisi bermain dan mengatur di atas ranjang agar membuat wanita nyaman.

( Tim red pknews)

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News