Kedatangan Edy – Tanto Disambut Hangat Masyarakat Rangga Ilung


Barito Selatan // Pemkab Barsel – Dalam rangka acara kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah nomor urut 3, Edy Raya Samsuri – Khristianto Yudha, bersama rombongan partai pengosong dan tim simpatisannya disambut hangat ratusan warga masyarakat saat melakukan kampanye dialogis di Desa Rangga Ilung, Kecamatan Jenamas Sabtu 12 Oktober 2024 siang.

Atas kedatang Edy – Tanto bersama rombongannya disapa warga desa Rangga Ilung sekaligus menyampaikan aspirasi, berkaitan dengan perbaikan jalan yang menuju desa Mahjandau, dan PLN.

Saat berkampanye dialogis
Edy Raya – Khristianto Yudha menyampaikan visi misi sehingga membuat warga desa Rangga Iilung begitu antusiasnya penuh dengan dukungan kepada Edy Raya – Khristianto Yudha diiringi tepuk tangan yang meriah.
Warga berharap agar pemimpin yang terpilih dapat mewujudkan aspirasi mereka dan membawa perubahan positif untuk desa Rangga Ilung.

Hal itu disampaikan salah satu warga Rangga Ilung, Samsul Bahri, meminta agar jalan menuju desa Mahjandau agar segera dilanjutkan pembangunannya, yang mana rusak supaya diperbaiki termsauk akses PLN atau sejenisnya supaya permintaan kami ini bisa terkabulkan tahun anggaran 2025 mendatang.

Selain itu Samsul juga menambahkan berkaitan dengan lapangan kerja karena warga berharap agar tersedia lapangan pekerjaan di desa Rangga Ilung sehingga tidak perlu bekerja ke luar daerah.

Termasuk pembagian susu dan sound system, “Kami warga meminta agar mendapatkan pembagian susu untuk seluruh penduduk desa Rangga Ilung dari perusahaan Adaro sebagai kompensasi dampak limbah atau debu.”

Mereka juga meminta bantuan sound system untuk kelompok senam, termasuk speaker aktif dan aki. Sound system untuk Kelompok Yasinan, mereka berharap mendapatkan bantuan sound system dan peralatan musik karang taruna.

Edy Raya, bersama Tanto menanggapi semua apa yang disampaikan warga desa Rangga Ilung dengan penuh hikmat, memberikan jawaban sehingga membuat warga desa Rangga Ilung merasa puas dengan jawaban yang diberikan.

“Ya kami ini akan memperjuangkan perbaikan jalan tembus menuju desa Mahjandau, meningkatkan akses listrik 24 jam, dan membuka lapangan pekerjaan di desa Rangga Ilung ini agar semua masyarakat bisa menikmati dampak sisi baiknya, ” jawab Edy Raya.

Kami juga akan membantu warga dalam mendapatkan susu dari perusahaan Adaro dan menyediakan sound system untuk kelompok senam dan kelompok yasinan. Tentu juga akan mendukung Karang Taruna dengan menyediakan peralatan musik dan semua itu akan kami laksanakan.

“Kalau nanti kami terpilih menjadi Bupati – wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan masa jabatan Tahun 2024 – 2029 nanti, ” demikian tutup Edy mantan Bupati terpilih satu periode Tahun 2017 – 2022 lalu.

(Tim/Red/Plknws)

  • Related Posts

    Tim Relawan Agustiar Katingan Siap Fasilitasi Siswa Peroleh Program Kuliah Gratis

    KASONGAN-Tim relawan Katingan pemenangan pasangan nomor urut 03 Agustiar Sabran dan Edy Pratowo pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah menyatakan siap memfasilitasi Warga Katingan kurang mampu mendapatkan program…

    Heriyus dan Rahmanto Buktikan Komitmen dengan Berangkatkan 21 Tenaga Didik Ikuti Kursus Alat Berat ke Luar Daerah

    Murung Raya // Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Heriyus dan Rahmanto, membuktikan komitmen mereka untuk tidak hanya memberikan janji politik, tetapi juga aksi nyata dalam program peningkatan…

    You Missed

    Diskan Kota Dorong Kesejahteraan Nelayan Kecil dan Peningkatan Ekonomi Lokal

    Diskan Kota Dorong Kesejahteraan Nelayan Kecil dan Peningkatan Ekonomi Lokal

    Diskan Kota Gelar Sosialisasi Pengembangan Kapasitas Nelayan

    Diskan Kota Gelar Sosialisasi Pengembangan Kapasitas Nelayan

    DPKP Kota Bekerjasama Buliq Kalteng Gelar Program GPM

    DPKP Kota Bekerjasama Buliq Kalteng Gelar Program GPM

    Jelang Pemilu Anggota Dewan Himbau Tetap Jaga Kondusivitas Dan Persatuan

    Jelang Pemilu Anggota Dewan Himbau Tetap Jaga Kondusivitas Dan Persatuan

    Arton S Dohong Tegaskan Kesadaran Dalam Mematuhi Peraturan Lalu Lintas

    Arton S Dohong Tegaskan Kesadaran Dalam Mematuhi Peraturan Lalu Lintas

    Sudarsono : Pentingnya Peran UKM Di Daerah Pelosok Dalam Membangun Ekonomi Lokal

    Sudarsono : Pentingnya Peran UKM Di Daerah Pelosok Dalam Membangun Ekonomi Lokal