Wujudkan Kota Palangka Raya Tertata, Masyarakat Sejahtera

Wujudkan Kota Palangka Raya Tertata, Masyarakat Sejahtera

Palangkanews co id # Kota Palangka Raya – Setiap tanggal 17 Juli diperingati sebagai Hari Jadi Kota Palangka Raya, dimana pada tahun 2023 ini sudah memasuki usia ke- 66 tahun.

Berbagai doa dan harapan datang dari berbagai pihak. Terkhusus dari Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, yang berharap di usia ke-66 tahun Kota Palangka Raya dapat menjadi kota yang semakin maju, dengan didukung capaian pembangunan di segala bidang.

“Semoga Kota Palangka Raya semakin maju, rukun dan sejahtera untuk semua. Ini doa dan harapan kita di momen hari jadi ke-66 Kota Palangka Raya,” kata Fairid, saat dikonfirmasi, Rabu (19/7/2023) di Palangka Raya.

Dikatakan Fairid dengan memegang teguh filosofi ‘Huma Betang’ dan semangat ‘Isen Mulang’, maka di harapkan Kota Palangka Raya dapat menjadi kota yang lebih tertata, dan masyarakatnya juga sejahtera.

“Terpenting, segala yang sudah dibangun serta keberhasilan yang sudah dicapai harus dijaga, dirawat dan ditingkatkan,” ucapnya.

Tidak lupa wali kota menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, karena telah berpartisipasi dalam membangun dan memajukan Kota Cantik (julukan Palangka Raya).

Disampaikan, melalui momentum Hari Jadi ke-66 Kota Palangka Raya, juga diharapkan Kota Palangka Raya dapat menjadi kota yang lebih baik dan menjadi yang terbaik.

“Selamat hari jadi ke- 66 Kota Palangka Raya, Insyaallah, upaya pembangunan yang sudah dilaksanakan dapat membawa pada kehidupan masyarakat yang maju, rukun dan sejahtera,”pungkas Fairid.

Pewarta. : Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News