Wujud Sinergitas, Sambut HUT Bhayangkara Ke – 75 Personil TNI Polri di Kobar Bersihkan Tempat Ibadah

Wujud Sinergitas, Sambut HUT Bhayangkara Ke – 75 Personil TNI Polri di Kobar Bersihkan Tempat Ibadah

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Dalam rangka menyambut hari Bahayangkara ke-75, Koramil 1014 – 01/Arsel bersama dengan Polsek Arsel dan BPBD Kobar melaksanakan giat bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ( Masjid, gereja, dan Vihara ) di wilayah Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kab Kotawaringin Barat, (17/6/2021).



Danrmail 1014 – 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman menuturkan, bahwa giat Baksos bersih-bersih tempat ibadah merupakan bentuk Sinergitas TNI Polri dan kepedulian terhadap kebersihan tempat Ibadah di wilayah Kecamatan Arut Selatan agar masyarakat dalam menjalankan Ibadah merasa khusyu dan khidmat sehingga dapat mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corrona ( COVID-19 ), tuturnya.

Sambungnya, giat membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel terhadap masyarakat. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa lebih mendekatkan aparat TNI Polri dan Pemerintah Daerah dengan Tokoh Agama dan masyarakat.

Dijelaskannya, “Dalam kegiatan tnersebut, seluruh personil gabungan membersihkan sampah dan merapikan rumput di halaman tempat Ibadah,” pungkas Danramil.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News