Wujud Empati, Kapolsek Pahandut Bantu Warga Kurang Mampu Dan Keterbelakangan Mental

Wujud Empati, Kapolsek Pahandut Bantu Warga Kurang Mampu Dan Keterbelakangan Mental

Palangkanews.co.id – Polresta Palangka | Kapolsek Pahandut Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H menyambangi Latifah(25) seorang warga dengan keterbelakangan mental yang tinggal bersama tiga orang adiknya, Jum’at (07/08/2020) Pukul 10.45 WIB.

Kompol Edia menuturkan warga tersebut menyewa rumah milik orangtuanya sendiri di bilangan Jl. Rindang Banua Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah digadaikan.

“Latifah tinggal bersama tiga orang adiknya yang kesemuanya masih bersekolah di SD, SMP dan SMA,” bebernya.

Mengetahui hal tersebut, Edia bersama Bhabinkamtibmas, Seklur dan Anggota Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) Kelurahan Pahandut, dengan didampingi Ketua RW setempat segera menyambangi Latifah dan memberikan bantuan sembako.

Edia menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, selama ini Latifah hanya dapat berharap dari kepedulian dan belas kasihan dari para tetangga.

“Semoga bantuan yang kita berikan bisa sedikit mengurangi beban hidup Latifah dan semoga ada pihak maupun Instansi terkait yang dapat memberikan bantuan kepada Latifah serta pendidikan ketiga adiknya,” tutup Edia.

Pewarta.: Tim Erwan
Sumber : Habib/Humpolrestaparay
Ed/Ad. : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *