Warga Tumbang Setawai Diminta Disiplin Gunakan Masker

Warga Tumbang Setawai Diminta Disiplin Gunakan Masker

Palangkanews co. Id – Kuala Pembuang – Memasuki tatanan kehidupan normal baru, masyarakat diminta untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker ketika keluar rumah.

Warga Desa Tumbang Setawai, Kecamatan Seruyan Hulu, tidak luput dari sosialisasi untuk mengajak warga setempat agar selalu meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Setawai Brigpol Saprianto melaksanakan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker, kepada warga setempat, Selasa, 20 Oktober 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji Hartono, menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan.

“Selain mengajak warga untuk disilin melaksanakan 3M memakai masker, mencuci tagan dan menjaga jarak, juga seluruh warga diminta untuk terus membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya.

Personel Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak seluruh warga untuk bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Pewarta:Rudin
Sumber:liputan
Ed/Ad.:syaiful

admin