Warga perumahan BTN ganda Dewata bersatu membangun musallah

Warga perumahan BTN ganda Dewata bersatu membangun musallah

Palangkanews.co.id || Takalar, Perumahan BTN ganda Dewata dihuni oleh keluarga yg berbeda agama dan kepercayaan namun mereka bersemangat membangun musallah yg diberi nama Al ihlas BTN ganda Dewata dalam lingkungan desa Bontolanra kecamatan galesong Utara kabupaten Takalar selawesi selatan .

Selanjutnya Haji Hasan SPD dirumah kediamannya di BTN ganda Dewata Bontolanra hari Selasa 10 Agustus 2021 mengatakan musallah Al ihlas itu telah menggunakan biaya menghampiri 150 juta rupiah namun belum sempurna.

Sumber dana yang dipakai itu dari swadaya BTN ganda Dewata keterangan dari ketua panitia pembangunan musallah Al ihlas yaitu saudara Abdullah kemudian Haji Hasan Dg Sila mengakui bangunan Musala Al ihlas itu masih memerlukan dana untuk penyempurnaan bangunannya termasuk kelengkapan lainnya antara lain pagarnisasi halaman musallah Al ihlas agar aman dari gangguan yang dapat merusak keadaan fisik bangunan.panitia berharap kepada para dermawan dari mana pun asalnya agar mereka menyalurkan infaknya kepada panitia pembangunan musallah itu demi penyempurnaan fisik bangunan musallah tersebut.

” Sebab sesungguhnya orang yang melimpah kan harta nya dijalan Allah, seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap rangkai ada 100 biji. Allah melipatgandakan bagi siapa dia kehendaki dan Allah maha luas,dan maha mengetahui.” H. Hasan

Pewarta. : Hasbullah pknews Takalar
Sumber. : Liputanm pknews

admin