Walikota Resmikan AMCF, Didampingi Kabagops Polresta Palangka Raya

Walikota Resmikan AMCF, Didampingi Kabagops Polresta Palangka Raya

Palangkanews.co.id – Polresta Palangka Raya – Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) atau Yayasan Muslim Asia melalui aksi Kapal Kemanusiaan 07 telah menunaikan kegiatan amalnya yakni bedah rumah pada kediaman Ibu Sulis Rahayu.

Turut bersukacita atas hal tersebut, Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian, S.H. hadir bersama Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, S.E. guna meresmikan rumah baru Ibu Sulis di Jalan Piranha XXI, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (21/6/2020) pagi.

Ibu Sulis merupakan orang ketujuh di Kota Palangka Raya yang menerima bantuan bedah rumah oleh yayasan tersebut, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah wabah COVID-19 yang tengah melanda saat ini.

“Kegiatan amal yang diprakarsai oleh AMCF tersebut memang ditujukan kepada pemukiman di daerah pinggiran kota, yang banyak dihuni oleh masyarakat kurang mampu secara perekonomian,” ungkap Hemat.

Dirinya juga menambahkan, aksi kemanusiaan tersebut diharapkan akan terus dilakukan dan tentunya Polresta Palangka Raya bersama Pemerintah Kota (Pemkot) siap untuk mendukung pelaksanaannya.

“Ini merupakan momen bagi kita untuk mempererat hubungan yang harmonis sebagai semangat untuk menghadapi pandemi saat ini, selain itu saya juga mengimbau untuk tetap mematuhi prokotol kesehatan COVID-19 dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Pewarta : Nur/red.
Sumber. : Humas Polresta P.Raya/ liputan.
Editor. : Pknews co id

admin

admin