Wali Kota Hadiri Karya Bakti Paskah

Wali Kota Hadiri Karya Bakti Paskah

Palangkanews.co.id /// Kota Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri karya bakti paskah di Gereja Kanaan, Jalan Putri Junjung Buih III, Jumat 20 Mei 2022.

Kegiatan yang dirangkai dengan pemeriksaan kesehatan gratis dari tim kesehatan RSUD Kota Palangka Raya ini juga dihadiri beberapa kepala SOPD yang juga tokoh umat Kristiani.

Dalam kesempatan ini Wali Kota juga menyempatkan diri untuk meninjau Kebun Wanita Tani Bawi Mawiney yang dikelola ibu-ibu SPPer Gereja Kanaan yang dibina langsung oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya.

Kegiatan bakti paskah ini cukup meriah karena juga dihadiri Asisten II Pemko, beberapa kepala SOPD yang juga pengurus gereja dan perwakilan keluarga binaan Kampung KB dari Kelurahan Tanjung Pinang, Kelurahan Pahandut dan Kelurahan Langkai yang menerima bantuan simbolis dari Panita Perayaan Paskah 2022.

Dalam sambutannya Wali Kota menyambut baik dengan diadakannya karya bakti paskah ini karena sangat membantu para jemaat gereja, khususnya bagi mereka yang dalam kondisi kesehatannya kurang baik, sehingga bisa berobat dengan gratis.

Sementara itu Aratuni Djaban yang merupakan salah satu tokoh gereja mengatakan diadakannya kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh pengurus gereja yang tujuannya untuk membantu para jemaat.

pewarta : Lia

Sumber. : Diskominfo kotaparay/Liputan Pknews

Redaksi Palangkanews

Redaksi Palangkanews