Wali Kota Cek Venue Kejuaraan Nasional One Prix

Wali Kota Cek Venue Kejuaraan Nasional One Prix

Palangka news co.id # Kota Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan pengecekan semua venue di lokasi Sirkut Sabaru, Palangka Raya, Kamis (25/5/2023).

Dalam peninjauan venue ini wali kota didampingi oleh Lurah Sabaru Arbani, Camat Sabangau Teguh Margiono, dan beberapa pejabat SOPD teknis.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah sarana dan prasarana yang ada di sekitar sirkuit masih layak atau perlu perbaikan sebelum digelarnya Kejuaraan Nasional Balap Motor One Prix yang akan dilaksanakan pada 3 – 4 Juni 2023.

Kondisi tribun, tempat parkir, WC umum, akses jalan menuju sirkuit menjadi perhatian wali kota. Dia berharap semua fasilitas di situ harus dalam kondisi baik dan bersih.

Wali Kota juga meminta kepada Dinas PUPR untuk melakukan penataan di sekitar lintasan sirkuit, karena masih ada hamparan yang belum rata, sehingga perlu dirapikan dengan menggunakan alat.

Fairid menyebut secara keseluruhan lokasi menuju sirkuit sudah baik, karena sebelumnya sudah dilakukan penataan, baik itu pemangkasan pohon dan pengerukan saluran drainase, sehingga kawasan Sabaru dan Kereng Bangkirai sudah terlihat bersih.

pewarta. : Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News