Wakil Ketua DPRD Barsel H.M. Yusuf Kalem Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi

Wakil Ketua DPRD Barsel H.M. Yusuf Kalem Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi

Palangkanews.co.id | Vaksinasi yang akan di suntik ke masyarakat untuk kekebalan tubuh terhadap covid 19.Terkait akan vaksinasi di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah, Wakil Ketua I DPRD Barsel, HM Yusuf Kalem, SE memberikan himbauan dan pemahaman tentang vaksinasi yang akan segera dilakukan di Barsel kepada masyarakat.

Wakil Ketua I DPRD Barsel, HM Yusuf Kalem, SE mengatakan tentang vaksinasi yang akan dilakukan di Barsel, tentunya semua pihak berkewajiban dan semua kalangan baik penjabat maupun masyarakat harus mendukung program vaksinasi tersebut.

“Karna ini program nasional dan ini untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kita bersama juga,” tegasnya usai Kegiatan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan. Kemaren dipublikasikan 2/2/21

Dikatakannya jangan ada keraguan untuk ikut vaksinasi, silahkan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksinasi, karena vaksin tersebut hukumnya suci dan halal.

Sebagaimana, “Dalam Fatwa MUI Nomor: 02 Tahun 2021 Tentang Produk Vaksin Covid-19 dari Sinovac Life Science Co. LTD China dan PT Bio Farma (Persero), MUI menyatakan bahwa vaksin tersebut hukumnya suci dan halal”.

“Presiden saja berani kenapa kita tidak, jadi tidak perlu diragukan lagi kepada seluruh masyarakat untuk divaksin nantinya, terkhusus masyarakat yang ada di Barsel,” pungkasnya berhenti. (VG)

Pewara. : Red pknews
Sumber : DPRD Kab.Barsel/MK/Pknews.

Redaksi Palangka News