Waka Polres Garut Pimpin Langsung Pengecekan Dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Dan Anggaran Pada BAG, SAT, SIE Polres Garut

Waka Polres Garut Pimpin Langsung Pengecekan Dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Dan Anggaran Pada BAG, SAT, SIE Polres Garut

Palangkanews.co.id – GARUT | Pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat R. Suardja Atma Saputra Polres Garut. Polres Garut melaksanakan kegiatan Pengecekan dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran pada Bag, Sat, Sie Polres Garut dalam rangka kesiapan menghadapi Wasrik Irwasda Polda Jabar Tahap II TA. 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, SIK didampingi oleh Kasiwas Iptu Aam Kunaefi, SIP dan diikuti oleh para Kaur / Paur / Bamin Bag, Sat, Sie Polres Garut. Kegiatan dimaksudkan dalam rangka pengecekan Kesiapan giat Wasrik Tahap II dari Irwasda Polda Jabar Aspek Pelaksanaan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2020 di Mapolres Garut.

Pembahasan berupa pengecekan/koreksi pengisian checklist pertanyaan wasrik baik jawaban maupun lampirannya pada setiap Bag, Sat dan Sie Polres Garut. Selanjutnya akan diagendakan giat Pengecekan dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran pada Sium Polsek Jajaran Polres Garut menghadapi Wasrik Irwasda Polda Jabar Tahap II TA. 2020.

Pewarta : Herdy Kacab Pknews Jabar
Sumber : humpolresgarut
Edi/Ad. : Syaiful

admin

admin