Wagub Kalteng Ikuti Virtual Upacara HUT Bhayangkara

Wagub Kalteng Ikuti Virtual Upacara HUT Bhayangkara

Palangkanews.co.id || Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo mengikuti Upacara Peringatan ke-75 Hari Bhayangkara Tahun 2021. Upacara diikuti secara virtual dari Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Kamis (01/7/2021).

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dari Istana Negara. Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.



Presiden menyampaikan, Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, Dokter, Tenaga Kesehatan, Lembaga Kementerian, Aparat Pemerintah Daerah khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat lainnya dalam menangani pandemi Covid-19.

Jokowi meminta agar Polri jangan lengah dalam tugas pokoknya.

“Polri agar jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegak hukum”, tegas Jokowi.

Presiden juga meminta agar Polri jangan lengah sedikitpun dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan pada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Hadir di Aula Arya Dharma, Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo serta pihak terkait lainnya.

Pewata : Asmawati
Sumber : pemprovkalteng

Redaksi Palangka News