WABUP “REJIKINOOR , S.Sos TUTUP ACARA KEGIATAN LOMBA TANGKAS PRAMUKA KWARCAB MURUNG RAYA TAHUN 2019

WABUP “REJIKINOOR , S.Sos TUTUP ACARA KEGIATAN LOMBA TANGKAS PRAMUKA KWARCAB MURUNG RAYA TAHUN 2019

Murung Raya – Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya Rejikinoor, S.Sos hadir dalam acara Gudep Pramuka tahun 2019 yang pelaksanaannya bertempat di stadion Willy M Yoseph di kota puruk cahu, yang dalam acara tersebut wakil bupati juga langsung menutup acara tersebut.(24/11/2019).

Dalam kesempatan itu pihak panitia penyelenggara cabang pimpinan gudep Pramuka tahun 2019 murung raya mengatakan ” Untuk penggalangan ada 13 sekolah total keseluruhan ada 250 peserta untuk siaga 13 sekolah total 218 peserta untuk penegak 13 sekolah 214 peserta dan yang mengikuti acara lomba tersebut ada enam kecamatan terdiri dari 1. Kec, Laung Tuhup, 2. Kec, Uut Murung, 3. Kec, Permata Intan, 4. Kec, Tanah Siang, 5. Kec, Tanah Siang Selatan, dan 6. Kec, Murung. acara yang dilaksanakan dari tanggal 21 s/d 24 November 2019.”Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Murung Raya mengatakan dalam sambutan pidatonya bahwa adik-adik pramuka siaga penggalangan dan penegak beserta perkemahan pramuka dan lomba tangkas pramuka tahun 2019 yang hadir dalam acara ini “bahwa merupakan suatu kebanggan bagi kabupaten kita dan kalianlah yang nantinya calon penerus untuk memajukan murung raya yang tercinta ini kedepannya.

Pada hari ini kita sampai pada puncak yang namanya akhir suatu perpisahan dan akhir dari sesuatu pertandingan dan sesuatu akhir dari pada kita berkumpul dalam arena perkemahan ini merupakan suatu saksinya.Dan wakil Bupati Mura juga mengatakan Insaallah di tahun yang akan datang tahun 2020 semua kegiatan pramuka akan ditingkatkan lagi supaya bisa berkualitas serta menjadi yang lebih baik untuk tahun yang akan datang di kabupaten murung raya serta Kalimantan tengah dan di Indonesia.

Beliaupun tidak lupa berterima kasih kepada pihak kesehatan TNI Polri yang telah mendukung acara ini dengan baik dan berjalan dengan lancar juga kepada panitia cabang pimpinan godep dan juga khusus kepada DPRD dan pemerintah yang telah mendukung kegiatan ini baik berupa dana pengalir demi kepentingan generasi muda yang sangat kita cintai ini hanya itu yang bisa kami sampaikan”ungkapnya.

Untuk kata penutup wakil bupati mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh pembina gudep dan peserta , jangan lupa persaudaraan kita bahwa di perkemahan ini kita berkumpul , dan suatu saat kita akan berjumpa lagi harapan saya jangan terpecah belah bahwa kita adalah Pramuka Pramuka Indonesia.

Sekali lagi jaga kebersamaan dan kembali ketempat masing-masing salam dengan orang tua dan berterima kasih dengan orang tua kalian yang telah mendukung kegiatan pramuka ini dan tentunya dukungan orang tua itu sangat lah membantu untuk kemajuan pendidikan kalian sendiri. “Semoga di tahun akan datang tahun 2020 kita bisa mengadakan acara seperti ini lagi.”tutupnya.

Penulis sugianor

admin

admin