Vicon dengan KPK, Gubernur Sugianto Sabran Tegaskan Komitmen Pemda Se-Kalteng dalam Pemberantasan Korupsi

Vicon dengan KPK, Gubernur Sugianto Sabran Tegaskan Komitmen Pemda Se-Kalteng dalam Pemberantasan Korupsi

Palangknews.co.id – BIRO PKP. Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengikuti Rapat Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri melalui video conference (vicon) di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur, Kamis (02/07/2020).

Saat memberikan sambutan, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengungkapkan harapannya terkait penyelenggaraan rapat evaluasi tersebut dan sekaligus menegaskan komitmen seluruh Pemerintah Daerah se-Kalimantan Tengah dalam upaya pemberantasan korupsi.

“Saya berharap kegiatan ini akan memberi makna dan memudahkan langkah kita dalam mencapai tujuan bersama demi masyarakat, bangsa dan negara khususnya masyarakat Kalimantan Tengah dalam mencapai Kalteng Berkah,” kata Gubernur Sugianto Sabran.

“Pemerintah Kalteng bersama pemerintah Kabupaten/ Kota se-Kalteng memiliki komitmen yang tinggi dalam upaya pemberantasan korupsi sebagai salah satu langkah membawa masyarakat Kalteng menuju kondisi yang lebih baik,” imbuh Gubernur.

admin

admin