Untuk Cara Tekan Angka Covid-19 Babinsa Kratonan Koordinasi Dengan Dokter Puskesmas

Untuk Cara Tekan Angka Covid-19 Babinsa Kratonan Koordinasi Dengan Dokter Puskesmas

Palangkanews.co.id | Surakarta – Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Yudhi W adakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk berkoordinasi dengan Dokter Pukesmas Kratonan di Jalan Pringgodani No. 34 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Perawat Ida Prihatin selaku perawat Puskesmas Kratonan, (10/02)

Ida Prihatin (Perawat) mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Danramil 03 Serengan dalam hal ini Kapten Inf Trisakti K yang telah menugaskan para Babinsanya untuk berkerjasama dengan pukesmas mesosialisasikan Protokol kesehatan.



Meminta masyarakat tetap waspada dan konsisten adanya peberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat PPKM yang diperpanjang sd tanggal 8 Pebuari 2021 khususnya yang ada diwilayah Kec. Serengan Protokol Kesehatan tetap di jalankan guna untuk memutus mata rantia Virus Covid -19.

Peran serta aparat Teritorial khusus nya Babinsa saling bahu membahu dalam menekan angka penyebaraan Covid -19 Babinsa Selalu ada ditengah – tengah warga masyarakat segala upaya sudah dilakukan aparat teritorial dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai Covid 19, Mulai dari penyemprotan desinfektan, sosialisasi Protokol Kesehatan” Ungkap Sersan Mayor Yudi W

Pewarta : Agus Kemplu pknews
Sumber. : Pendim 0735-03/Surakarta

Redaksi Palangka News