Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya Edukasikan Keselamatan Lalu Lintas dan Prokes Covid-19

Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya Edukasikan Keselamatan Lalu Lintas dan Prokes Covid-19

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk mewujudkan keselamatan lalu lintas kepada seluruh pengendara di wilayahnya.

Salah satunya dengan mengedukasikannya kepada para supir Travel Sari di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh personel Dikyasa, Briptu M. Iqbal, Selasa (22/6/2021) pagi.



Bersama para supir tersebut, Iqbal dan rekannya mengedukasikan tentang keselamatan serta kelancaran arus lalu lintas dengan menjaga ketertiban dan keamanan saat berkendara.

“Patuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas, serta taati peraturan yang berlaku, mulai dari kelengkapan kendaraan hingga administrasinya, selain itu juga jaga kondisi kesehatan dan kebugaraan saat melakukan perjalanan jauh,” tuturnya.

Selain menyampikan edukasi tersebut, dirinya juga mensosialisasikan tentang pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas sehari-hari, mengingat wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” pungkas Iqbal.

Pewarta. : Hadiboy
Sumber. : Humpolrestaparay

Redaksi Palangka News