Unik Giat Baksos : Ipda Pol Sumijiyarto, Susur Sungai Bagikan Sembako

Unik Giat Baksos : Ipda Pol Sumijiyarto, Susur Sungai Bagikan Sembako

Palangkanews.co.od – Polres Pulang Pisau – Pengayoman bukan hanya selogan tetapi di wujudkan secara nyata faktual, Untuk mewujudkan Polisi peduli masyarakat, Polsek Jabiren Raya melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa, 11/08/2020 (Pagi)

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut yaitu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu sehingga diharapkan dengan diberikanya bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat yang betul-betul kurang mampu yang ada di wilayahnya.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khusunya masyarakat yang kurang mampu lebih-lebih disaat situasi masa pandemi covid-19 sekarang ini dan Polri juga tidak hanya berhenti disini kami akan berusaha juga untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat walau apapun situasinya” Ungkap Sumijiyarto.

Dalam situasi masih pandemi covod 19 dihimbau masyarakat Jabiren Raya turut andil untuk memutus tali penyebaran virus Corona. Waspada jaga kesehatan ikuti protokol Kesehatan tutup Sumijiyarto

Pewarta. : Melody
Sumber. : Kapolsek Jabiren Raya
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin