Ujian perdana SMAN 1 Palangka Raya

Ujian perdana SMAN 1 Palangka Raya

Palangkanews.co.id || SMA negeri 1 Palangkaraya kedatangan tamu dari kementerian agama republik Indonesia yaitu dari direktorat jenderal pendidikan Islam yaitu bapak dr. Zulfikri beliau adalah staf pada subdit pendidikan agama Islam SMA SLB dan SMK.

Adapun tujuan beliau adalah monitoring dan evaluasi ujian sekolah pendidikan agama Islam SMA SMK dan kita bersyukur dengan kedatangan beliau setidak-tidaknya menginformasikan pelaksanaan ujian sekolah yang mana pagi hari ini berlangsung dan kita berharap ujian sekolah ini berlangsung dengan tertib lancar dari tanggal 29 Maret sampai 7 April 2021 terima kasih.



Terkait dalam pelaksanaan ujian ada berapa murid yang ditempuh peserta ujian sekolah SMA negeri 1 Palangkaraya berjumlah 395 siswa dari 3 jurusan IPA IPS dan bahasa, dalam pelaksanaan penggunaan daring.

siswa yang tidak terjangkau dari penggunaan terakhir yang mereka laksanakan hari ini dari panitia bisa diikuti oleh semua siswa sebanyak 395 siswa dan seandainya ada siswa yang ada kendala ya kita langsung dapat informasi dari wali kelasnya.

“Wali kelas menginformasikan seandainya ada siswa terdapat halangan , pihak sekolah akan membantu kendala jadi kita bantu dalam artian memfasilitasi mereka setidak-tidaknya mereka tetap bisa mengikuti ujian sekolah, ini ada kendala yang sangat signifikan pak tentang siswa kita yang tidak memiliki hp android, bila ada yang sakit kami segera atasi.” Kata H. Drs. Arbusin di wawancarai diruang kerjanya. 29/3/21 pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya Arbusin menambahkan pihak sekolah memberikan kesempatan ujian susulan bagi ydng tidak ikut karena sakit dsn sebagainya, akan tetapi kita berharap mudah-mudahan tidak ada ujian susulan, Ujian susulan tanggal 7 sampai tanggal 9 April 2021,

Kami berharap 395 siswa mengikuti ujian sekolah di SMA negeri 1 Palangka Raya ini harapan kelulusan ujian sekolah tahun 2021 berhasil dengan nilai yang memuaskan .

Pewarta : Septi/Tia Pknews Kalteng
Sumber. : Liputan wawancara

Redaksi Palangka News