Tutup Turnamen Basket, Bupati Gunung Mas Berikan Semangat Pada Atlet Basket.

Tutup Turnamen Basket, Bupati Gunung Mas Berikan Semangat Pada Atlet Basket.

Palangkanews.co.id / Kuala Kurun, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong secara resmi menutup Exhibition Game Basketball 2021 di Lapangan Basket Isen Mulang Kuala Kurun, Kamis (21/10/2021).
Setelah melangsungkan kegiatan kurang lebih 7 hari Exhibition Game Basketball 2021, “Saya berharap untuk generasi muda di Kabupaten Gunung Mas ayo tingkat prestasi tanpa narkoba dengan ikut bertanding dalam kompetisi-kompetisi atau ipen-ipen olahraga seperti yang dilaksanakan pada malam ini,” ujar Bupati Gunung Mas.

Selanjut Bupati juga menyampaikan, terimakasih kepada tim yang sudah berpartisipasi yang mendapat piala dalam mensukseskan Exhibition Game Basketball 2021.
Lebih lanjut Jaya Samaya Monong menyampaikan kepada yang belum berhasil tetap semangat dan tetap berlatih lebih giat lagi.
Ditempat yang sama Ketua Perbasi Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari dalam hal ini diwakili Wakil Ketua David mengatakan, tujuan pelaksanaan Event ini adalah untuk mencari talenta-talenta baru dalam olahraga basket, meningkatkatkan skill bermain basket dan untuk mengasah mental bertanding, serta sebagai persiapan untuk keikutsertaan Tim Bola Basket Gunung Mas pada kejuaraan Bupati Cup di Kotawaringin Barat 5 Oktober s/d 31 oktober 2021.
Pelaksanaan event ini dimulai tanggal 11 Oktober s/d 21 Oktober 2021, peserta event sebanyak 10 tim terdiri dari 6 tim putra dan 4 tim putri.“Kami mohon dukungan dan bantuan semua pihak kiranya keikutsertaan Tim Bola basket Gunung Mas pada kejuaraan Bupati Cup di Kotawaringin Barat dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar,” kata David .
Untuk diketahui sebagai pemenang Exhibition Game Basketball 2021 Juara I Putra Tim Airball, Juara II Putra Tim Future, Juara III Putra Tim Borneo, Juara I Putri Tim Lion, Juara II Putri Tim Porprov Putri dan Juara III Putri Tim Dozer.

Turut hadir mendampingi Bupati Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing, Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, Kejari Gunung Mas Anthony, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ega Shaktiana, Pabung 1016 PLK, Mayor Inf. Idham Khalid, Ketua Pengadilan Agama Ardiansyah, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan Dan Olahraga Esra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Baryen dan undangan lainnya.

Pewarta. : Isw + Hendra
Sumber. : Diskominfostkgumas

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News