Turut Berduka, Dandim Pangkalan Bun Bertakziah ke Rumah Tokoh Masyarakat

Turut Berduka, Dandim Pangkalan Bun Bertakziah ke Rumah Tokoh Masyarakat

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhumah Ibu Rofiatun Binti Karso Semito istri dari Ayahanda Pangeran Arsyadinsyah yang merupakan tokoh masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat yang meninggal dikerenakan sakit pada hari ini, Jumat (04/06/2021).

Dalam kegiatan sosial bermasyarakat, takziah merupakan suatu bentuk kegiatan yang biasa kita laksanakan, sebagai cara untuk mengungkapkan rasa turut bela sungkawa atas meninggalnya saudara, teman, rekan kerja dan orang lainnya.



Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian tetapi kematian akan datang disaat waktu ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba.Karena kita sebenarya hidup hanya sebentar tinggal menunggu waktunya,kapan kematian datang pada kita hanya Tuhan yang mengetahuinya.

Turut hadir mendampingi Komandan Kodim, Danramil 1014 – 01/Arut Selatan Lettu Inf Faturrahman dan Babinsa serta warga masyarakat dan tokoh agama setempat.

Kehadiran Koamandan Kodim sebagai ungkapan berbela sungkawa dan berduka cita sedalam dalamnya mengingat bahwa Almarhumah adalah merupakan seorang Tokoh masyarakat yang semasa hidupnya sangat dikenal masyarakat secara luas khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat.

” Kami atas nama keluarga besar Kodim 1014 /Pbn mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhumah, semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT, “Ucap Dandim.

Dandim mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan agar almarhumah di ampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya,”ujarnya.

Pewarta. : Tina pknews kita bar
Sumber. : Penrem 1014/PBN

Redaksi Palangka News