Tulus Ikhlas, Satgas TMMD Sempatkan Bantu Pengecoran Rumah Warga

Tulus Ikhlas, Satgas TMMD Sempatkan Bantu Pengecoran Rumah Warga

Palangkanews.co.id | TANJUNG. Bapak Juhansah (48Tahun) merasa sangat terbantu dengan kehadiran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desanya.

Bagaimana tidak, selain percepatan pembangunan di desanya, Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong. Anggota satgas TMMD membantu pengecoran lantai halaman rumah Juhansah. Minggu, 7/3/21.

Letda Inf Abdul Hasan selaku Danton mengatakan, di sela-sela kesibukan menyelesaikan pekerjaan di sasaran, anggota satgas TMMD menyempatkan diri membantu warga yang sedang kesusahan.

“Kami bantu mengecor lantai halaman rumah warga, kebetulan juga cuaca mendukung, kalau ketika hujan akan mengganggu pengerjaan” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, semua ini di lakukan tulus ikhlas karena merasa pihaknya sudah diperlakukan seperti keluarga sendiri di Desa Lok Batu.

Inilah sebagai bukti bahwa Satgas TMMD itu sudah dianggap menjadi bagian dari masyarakat Desa Lok Batu.

Sementara itu, Juhansah selaku pemilik rumah mengatakan dia sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang sudah membantunya.

“Banyak terima kasih kepada bapak TNI, jujur saja saya tidak ada biaya jika harus mengupah orang lain. Untung ada bapak TNI ini mau membantu,” tutupnya.

Pewarta. : Yulianda pknews Kalsel
Sumber. ,: Satgas TMMD 110 Kodim 2008/Tanjung

Redaksi Palangka News