Tragis Geber Motor Dengan Kencang, Remaja Belia MD.

Tragis Geber Motor Dengan Kencang, Remaja Belia MD.

Palangkanews.co.id-Murung Raya | Seorang Remaja MD.(Meninggal Dunia)red di lokasi kejadian kecelakaan Tunggal (Laka Tunggal) di jalan protokol Kota Puruk Cahu, Laka tunggal tersebut dialami oleh seorang remaja belia Riski(13) warga Jln A yani (Hotel Juli), Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Minggu (12/7/2020).

Remaja belia 13 tahun tersebut, Meninggal Dunia(MD), setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan A Yani Kelurahan beriwit Kecamatan Murung, tepatnya di seberang Dealer Honda.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro melalui Kasat Lantas AKP Hermanto, menginformasikan “kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30WIB, korban mengendarai kendaraan roda dua jenis maticnya dari arah RSUD Mura, menuju arah Jln Simpang DPRD dengan menaiki sepeda motor roda duanya, dengan merek Yamaha Xeon Warna Merah Putih No.Pol DA 6100 SD, korban melaju dengan kencang menurut keterangan saksi-saksi yang ada di TKP, dan kondisi jalan saat itu licin sehabis hujan. Sehingga korban atas nama Riski kehilangan keseimbangan dan oleng menabrak trotoar, lalu setelah itu menghantam tiang lampu tengah jalan dan kemudian korban Terpental ke jalan” ucap Kasat Lantas.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *