Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Di Kab. Garut Dukung Pencalonan Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Di Kab. Garut Dukung Pencalonan Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

Palangkanews.co.id |Garut – Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri yang di ajukan ke ketua DPR oleh Presiden Joko Widodo. Jum’at, 15/01/2021

Sederet prestasi sigit di Bareskrim Polri yang menuntaskan kasus kasus besar dan menjadi atensi publik mampu di selesaikan juga pembenahan di intern Bareskrim yang semakin baik ini salah satu alasan bapak presiden RI menunjuk sebagai calon tunggal Kapolri.

Dalam hal ini selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat kab. Garut turut mendukung kebijakan bapak Presiden Jokowi menunjuk calon tunggal Kapolri yaitu Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Bapak Heri selaku tokoh agama di desa Tanjung Anom Samarang , Bapak Uceng Mohamad Jaelani selaku Tokoh pemuda Kec. Leuwigoong Kab. Garut , Ustd Harun selaku tokoh agama Ds. Paas Kec. Pameungpeuk turut mendukung Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Idham Aziz, dengan harapan di bawah kepimpinan beliau Polri semakin lebih baik dalam menegakan Hukum, melindungi dan melayani masyarakat serta amanah menjadi pemimpin.

Pewarta : Herdy
Sumber : Plh Kasubbag Humas
IPDA MUSLIH HIDAYAT, SH

admin