TNI-Polri CLS Datangi Ibnu Salam, Ada Apa?

TNI-Polri CLS Datangi Ibnu Salam, Ada Apa?

Palangkanews.co.id | Tapin – Ditengah gencar-gencarnya operasi Yustisi Covid-19 Babinsa Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) dan Babinkamtibmas Polsek CLS sempatkan diri untuk kerja bakti bersama dengan pengurus dan santri pondok pesantren (ponpes) Ibnu Salam Desa Pebaungan Hulir Kecamatan CLS. Jum’at,(5/3/2021).

Disela-sela kegiatan Danramil 1010-06/CLS, Kapten Inf Yanto Harsono mengatakan ditengah Pandemi Covid19 ini kita harus tetap saling bantu-membantu dalam segala hal salah satunya yaitu kerja bakti dengan pengurus dan santri Ponpes Ibnu Salam ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah pusat.

“Agar semua bisa berjalan sesuai yang kita harapkan dan perehapan Ponpes Ibnu Salam berjalan dengan lancar dan cepat selesai,”imbuhnya

Selain itu, Kapolsek CLS Iptu Tugiyana menambahkan dengan berjalannya kerja bakti ini semoga pembangunan gedung Ponpes Ibnu Salam cepat selesai sehingga para santri dapat belajar dengan tenang.

“Ingat! Pandemi covid-19 belum berakhir, jangan lupa kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan covid-19,”Imbaunya kepada pengurus dan santri saat melaksanakan kerja bakti

Sementara itu, Fauzan perwakilan Pengasuh Ponpes Ibnu Salam mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan Koramil serta Polsek CLS sehingga dalam perehapan lingkungan dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak semua, aamiin.”tutupnya

Pewarta : Yulianda pknews Kalsel
Sumber. : Koramil 1010-06/Tapin

Redaksi Palangka News