Tinjau Lokasi Kebakaran di Flamboyan Bawah, Gubernur Kalteng Beri Bantuan kepada Warga

Tinjau Lokasi Kebakaran di Flamboyan Bawah, Gubernur Kalteng Beri Bantuan kepada Warga

Palangkanews.co.id Kalteng ā€“ BIRO PKP. Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran meninjau langsung lokasi kebakaran dan sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran yang terjadi di wilayah pemukiman padat penduduk komplek Flamboyan Bawah Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, pada Sabtu sore, 25 Juli 2020.

Kebakaran tersebut terjadi pada Kamis malam (23/07/2020) yang melanda pemukiman padat penduduk di daerah Flamboyan Bawah. Musibah kebakaran yang disinyalir akibat hubungan arus pendek listrik tersebut telah menghanguskan sekitar 8 rumah berkonstruksi kayu yang menyebabkan 9 Kepala Keluarga (KK) warga terdampak dan ditaksir menimbulkan kerugian ratusan juta rupiah.

Gubernur Sugianto Sabran menyatakan turut prihatin atas kejadian kebakaran tersebut dan telah memerintahkan jajaran dinas terkait untuk segera menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran. Pada kesempatan itu pula, sejumlah bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah juga langsung diserahkan di Posko Relawan Kebakaran.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *