Tingkatkan Sinergitas, Polda Kalteng Berikan Surprise Saat Hari Adhyaksa ke-60

Tingkatkan Sinergitas, Polda Kalteng Berikan Surprise Saat Hari Adhyaksa ke-60

Palangkanews.co.id. Kalteng – Polda Kalteng – Sebagai aparat penegak hukum, sinergitas Polda Kalteng dengan Kejaksaan Tinggi Negeri Kalteng kembali ditingkatkan.

Hal tersebut nampak pada saat perayaan Hari Adhyaksa ke-60. Dimana, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., hari ini memberikan surprise kepada Kajati Dr. Mukri, S.H., berupa pemberian kue ulang tahun yang bertuliskan selamat hari Adhyaksa ke-60 di Kantor Kejati Kalteng Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Rabu (22/07/2020) pagi.

Wakapolda tidak datang sendirian, tetapi juga didampingi Dirreskrimsus Kombes Pol. Kombes Pol. Pasma Royce, S.I.K., M.H., Dirreskrimum Kombes Pol. Budi Haryanto, S.I.K., M.Si., Dirresnarkoba Kombes Pol. Kombes Pol. Bony Djianto, S.I.K., dan Dirlantas Kombes Pol. Sodiq Jafar, S.I.K.

“Apa yang dilakukan sekarang merupakan bentuk sinergitas kami antara Polda Kalteng dengan Kejaksaan Tinggi Kalteng. Semoga dengan bertambahnya usia, penegakkan hukum di Kalteng semakin proporsional sesuai harapan masyarakat selama ini,” tuturnya.

Hal senada pun disampaikan oleh Dr. Mukri. Menurutnya, sinergitas antara Kejati Kalteng dengan Polda Kalteng saat ini sudah berjalan dengan baik. “Saya patut memberikan apresiasi kepada rekan-rekan atas surprise yang diberikan kepada kami,” tutupnya.

Pewarta :. Tim pknews Nur
Sumber : humasprovkalteng/dkk)
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. : Syaiful

admin