Tingkatkan Mobile JKN. Ini Kata Sekda Gumas

Tingkatkan Mobile JKN. Ini Kata Sekda Gumas

Palangkanews.co.id | Kuala Kurun Dalam rangka kegiatan rapat forum kemitraan BPJS Kesehatan Kabupaten Gunung Mas resmi dibuka Sekda Kabupaten Gunung Mas Yansiterson di Aula Bapedalitbang Kabupaten Gunung Mas Kuala Kurun (9/9/2020).

Sekda Gunung Mas, Yansiterson minta seluruh perangkat daerah di Kabupaten itu untuk menginstal dan mengaktifkan aplikasi mobile jaminan kesehatan nasional atau JKN.

“Khusus untuk pemanfaatan antrian online dan mobile JKN. Saya minta kepada seluruh perangkat daerah dan ASN agar segera menginstal dan menggunakan aplikasi mobile yang sudah disediakan BPJS kesehatan, ” ucapnya.

Menurutnya seluruh Aparatur Sipil Negera atau ASN khusus dilingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas harus menginstal aplikasi ini, karena ASN juga bagian kepesertaan dari BPJS Kesehatan.

Dengan menginstal aplikasi ini banyak manfaat yang akan diperoleh peserta dan juga memberikan kemudahan dalam memperoleh pelayanan kesehatan pada fasilitas kesehatan.

“Semoga aplikasi yang sudah disediakan ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh para peserta, sehingga antrian dalam pemanfaatan mobile JKN ini dapat meningkat,” harapnya.

Dalam kesempatannya, dia juga meminta kepada kepala Dinas Kesehatan Gunung Mas agara segera membuat konsep surat edaran terkait aplikasi mobile JKN sehingga segera disampaikan kepada seluruh ASN.

Pewarta : Iswanto Kabiro Humas
Sumber. : Liputan
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin