Tim Pusat Bergerak dengan Cepat, untuk Koperasi BBDM

Tim Pusat Bergerak dengan Cepat, untuk Koperasi BBDM

palangkanews.co.id/// Jakarta, Untuk memulai sesuatu yang real itu tidak mudah, banyak liku liku nya.Tapi tim tidak patah semangat untuk memperjuangkan hak koperasi BBDM.Tim pusat yang di ketuai Magdalena..mengungkapan dalam pertemuan tgl.27 januari 2022, jam 8 malam di restoran mewah mangga besar jakarta pusat.

Tim pusat mulai bergerak di bulan april 2021.Kami datang ke 2 kemntrian yaitu, kemntrian hukum dan ham, kementrian koperasi dan UKM RI.Kami melakukan mulai dengan surat menyurat terlebih dahulu, mngingat terhalang nya Covid 19 saat itu, sehingga sedikit terhambat.

Tapi kami tetap melakukan komunikssi verbal dengan orang orang yang berkopenten di dua kemntrian tersebut, hal hasil membuahkn hasil yang baik juga. Kami tim pusat tetap memperjuangkan koperasi BBDM dengan ketua nya H.Ismail, bukan Suwitno.


Walaupun Suwitno dengan tegas mengatakan Dia ketua koperasi BBDM..itu salah besar.Di dalam akte koperasi BBDM ketua nya H.Ismail sah secara hukum negara.
Kami tim pusat tidak surut, patah semangat, kami terus berjuang untuk membela kebenaran ini sampai titik darah penghabisan.Kebenaran harus di tegak kan.


Dengan dorongan tim Bengkalis , membuat kami tim pusat lebih bersemangat lagi, supaya kami berkerja dengan penuh ketekunan agar menghasilkn sesuatu keinginan yang baik juga.
Dengan di keluarkan surat dari Menkum ham dan kemntrian Koperasi dan UKM RI, membuah kan hasil yang baik.Ini terbukti sekarang 850 anggota koperasi BBDM sudah bisa menikmati hasil, tutup nya.

Pewarta. : Maqdalena

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News