Tim MRI-ACT Jambi Dan Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di PT Pertamina EP Asset 1 Kasang

Tim MRI-ACT Jambi Dan Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di PT Pertamina EP Asset 1 Kasang

JAMBI – Dalam rangka untuk turut peduli dalam mencegah daripada penyebaran Virus Corona(Covid-19) Tim Relawan MRI-ACT Jambi, kembali melaksanakan Kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan, yang mana Kegiatan nya pada hari ini dilaksanakan Di Depot PT Pertamina EP Asset 1, yang berada dikawasan jalan Yos Sudarso No 36, Kasang Kota Jambi, Sekira Pukul 08:30 Wib, hingga 11:00 Wib. pada hari ini Jum’at(20/03/2020).

Kegiatan kali ini, Tim ACT Jambi yang berjumlahkan Empat orang, beserta Relawan ACT, dan duta ACT, yang berjumlah sebanyak Dua belas Orang, bahu-membahu kompak dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan tersebut.

Dalam keterangan tertulisnyanya, ACT Jambi beserta Tim Relawan mengatakan, “kegiatan penyemprotan Disinfektan ini terus dilakukan adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai daripada penyebaran Virus Corona(Covid-19) yang mana untuk kegiatan aksi hari ini kami laksanakan Di PT Pertamina EP Asset 1, aksi kali ini dilakukan adalah atas permintaan dari pihak Pertamina, sebab lokasi Pertamina EP Asset 1 ini, merupakan tempat pelayanan Publik, dimana pada setiap harinya, banyak orang yang berkunjung dari berbagai tempat dan kalangan”.

Dan Aksi Penyemprotan Disinfektan ini, juga merupakan tindak lanjut dari Aksi MRI-ACT Jambi sebelumnya, Dimana MRI bersama ACT dan Relawan, telah melakukan kegiatan ini di dua titik dalam wilayah kota Jambi.

Semoga Langkah yang dilakukan Oleh MRI-ACT Jambi, yang merupakan kelompok relawan dan lembaga kemanusiaan pertama yang telah melakukan Aksi pencegahan, penyebaran Covid-19 Dikota Jambi, Semogah menjadi Inspirasi Seluruh elemen Masyarakat, untuk dapat secara dini berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Red)

admin

admin