Tidak Ada Kata Bosan, Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan 500 Masker

Tidak Ada Kata Bosan, Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan 500 Masker

Palangkanews.co.id |Bandung – Kabupaten Bandung Kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokoler kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Cikancung tepatnya di Pasar Tumpah Kp. Rido galih Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikancung Akp H Saripudin.

Kegiatan Pembagian Masker yang dilaksanakan Jum’at (05/02) 12 Personil Jajaran Polsek Cikancung dibantu oleh 4 anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung dan 6 personil TNI , berjalan aman dan tertib.

Pembagian 500 pcs masker kali ini diPasar Tumpah Kp. Rido galih Desa Tanjunglaya, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Sasaran Pembagian terhadap Pedagang, Pembeli dan pengguna jalan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin berharap ” semoga dengan dilaksanakan pendisiplinan dan pembagian masker ini masyarakat bisa lebih sadar dan selalu menggunakan masker disetiap aktipitas keluar rumah, karena dengan memakai masker kita bisa mengurangi resiko tertular covid19″ ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikancung juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, ” Agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter, Apabila keluar rumah agar Memakai Masker, Hindari kerumunan orang dan Selain menjaga kebersihan tetap Kamtibmas di lingkungan di perhatikan ” pungkas AKP H.Saripudin.

Pewarta : Herdy Jabar
Sumber : (Egi Bp)

Redaksi Palangka News