Terjawab Sudah Bacalgub Dan Wabacalgub Kalteng Dari Partai Demokrat Ben – Ujang

Terjawab Sudah Bacalgub Dan Wabacalgub Kalteng Dari Partai Demokrat Ben – Ujang

Palangkanews.co.id | Awal pertama tampil bakal calon Gubernur dan wakil bakal calon Gubernur Kalteng 2020-2025. Bakal calon pilkada ini sudah mengantongi surat rekomendasi dari partai Demokrasi jatuh pada Ben Brahim S. Bahat pasangan Ujang Iskandar pada tanggal 26 Agustus yang diserahkan langsungn oleh Agus Harimukti Yudhoyono untuk maju dalam kancah Pilkada Kalteng. 30/8/20

Kita mengusung pasangan Ben Brahim , S. Bahat dengan Ujang Iskandar melalui mekanisme di partai Demokrat menilai dan.menimbang itu sudah pasti. Partai Demokrat sudah berkoordinasi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng akan membawa dua pasangan ini akan maju sebagai calon Gubernur Kalteng.

” kedua pasangan tersebut sangat lah cocok kerna mereka pernah memimpin di daerahnya masing masing sebagai Bupati, jadi sangat tepat lah,” ucap AHY.

Pemberian Surat Rekomendasi Bakal calon Gubernur Kalteng disaksikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi.

Media Palangkanews. Co id menghubungi Ujang Iskandar di Pangkalan Bun pukul 07.30 WIB lewat Handphone (WA) Ujang mengatakan, ” Benar itu miyadi ( Saudara) mohon doa dan dukungannya,” ucap Ujang Iskandar.

“Alhamdulillah syukur kpd Allah,dan terimakasih Partai Demokrat yg telah mendukung kami,ayo bersama kita buat perubahan,kita benahi kembali Kalteng ini menjadi Kalteng maju dan sejahtera.”
Ini SMS Ujang Iskandar pada media Palangkanews co.id

Partai Demokrat berharap apapun keputusan yang diambil oleh di DPP Demokrat.pusat untung menjagokan pasangan perlu dukungan oleh kader kader partai Demokrat di 14 Kabupaten Kota yang ada di Kalteng beseta Dewan Perwakilan Rakyat nya.

Pewarta : Tim pimpred Hadriansyah
Sumber. : Ujang Iskandar
Ed/Ad. : Syaiful.

admin

admin