Temui Keluarga Korban dan Survivor Kecelakaan Sebangau, Dubes Lambert Grijns Sampaikan Surat Raja dan Ratu Belanda

Temui Keluarga Korban dan Survivor Kecelakaan Sebangau, Dubes Lambert Grijns Sampaikan Surat Raja dan Ratu Belanda

Palangkanews.co.id – Kalteng | BIRO PKP. Bertempat di Aula Eka Hapakat, Lantai III Kantor Gubernur, Palangka Raya, Senin (3/8/2020), Duta Besar (Dubes) Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri menggelar pertemuan dengan keluarga korban dan survivor kecelakaan kapal di Sungai Sebangau Maret lalu.

Pertemuan digelar setelah Dubes Lambert Grijns melakukan pertemuan internal dengan Sekda Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng, di Ruang Kerja Sekda Kalteng.

Dalam sambutan yang dibacakan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan kilas balik rencana Kunjungan Kenegaraan dari Kerajaan Belanda Yang Mulia Raja Willem Alexander dan Yang Mulia Ratu Maxima pada 11-13 Maret 2020. Keduanya sedianya akan mengunjungi beberapa tempat di Palangka Raya, di antaranya Taman Nasional Sebangau, Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF), Betang PKK, dan Stadion Tuah Pahoe. Namun, pada Senin (9/3/2020) saat Tim Advance melaksanakan survei lokasi di Taman Nasional Sebangau, terjadi kecelakaan kapal di Sungai Sebangau.

Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, Gubernur Sugianto mengucapkan turut prihatin atas kejadian kecelakaan kapal tersebut.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *