Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Bukit Batu

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Bukit Batu

Palangkanews co.id | Polresta Palangka Raya – Kepolisian Sektor Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus berupaya menekan laju angka penyebaran virus corona khususnya di di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal tersebut diwujudkan dengan cara meningkatkan pelaksanaan patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sebagaimana yang dilaksanakan oleh Anggota Piket SPK Polsek Bukit Batu Bripka Priyo Waluyo bersama Briptu Arief Wibowo, Rabu (28/01/2021) malam.

Priyo mengatakan, patroli dilakukan dengan menyambangi masyarakat sembari menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan serta mengajak warga untuk menjadikan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna menekan angka penularan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.



“Selain untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kami juga mengajak warga untuk senantiasa mematuhi Prokes dan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhidar dari penularan virus corona,” pungkasnya.

Pewarta. : Nanang pknews.Kota
Sumber : Humpolrestaparay/Habib

Redaksi Palangka News