Teashop Diantara Puluhan Coffeeshop Ada apa ???

Teashop Diantara Puluhan Coffeeshop Ada apa ???

Palangkanews.co.id – Palangka Raya | Puluhan coffeshop dapat kita jumpai di Kota Palangka Raya ini, hampir di setiap sudut Kota kita bisa dengan mudahnya menemukannya. Tidak heran jika coffeeshop menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda di Kota Cantik ini, tetapi ada sebuah cafe yang berbeda. Alih – alih menjual coffee sebagai andalanya cafe ini malah menjual berbagai varian teh sebagai andalnnya.

Berlokasi di Jalan Bukit keminting induk Cafe yang di beri nama cerita.io ini menawarkan sesuatu yang beda dengan cafe yang telah ada, karena di cerita.io tidak menyediakan coffee sebagai ladmarknya akan tetapi diganti dengan teh maka sebutan untuk cafe ini bukan lagi coffeeshop akan tetapi berubah menjadi teashop.

Asal muasal berdirinya Teashop ini tidak lepas dari hoby sang pemilik yang memang sejak SMA dulu sudah menggeluti bisnis usaha secara online dari berjualan baju, celana dan sepatu yang ia pasarkan melalui media sosial Instagram adapun katalognya adalah @ga.store2 dan @ikigai_cloth.

Melihat peluang serta persaingan yang masih minim khususnya Teashop di kota Cantik ini maka ia berkeinginan untuk menjadi pembeda dan juga sebagai pelopor teh di Kota Palangka Raya maka ia mengutarakan niatnya kepada teman-teman dan keluarga.

admin

admin