Tahukah Anda! Tentang 6 Manfaat Kesehatan Berhubungan Seks

Tahukah Anda! Tentang 6 Manfaat Kesehatan Berhubungan Seks

Palangkanews.co.id – Kalteng – Manusia antara Manusia. Selain untuk memiliki keturunan dan mempertahankan populasi manusia, berhubungan seks disebut-sebut sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dalam sebuah penelitian dijelaskan, jarang berhubungan seks atau tidak sama sekali dapat meningkatkan rasa cemas, sakit fisik, kekebalan tubuh melemah, meningkatkan risiko kanker prostat, dan sulit tidur.

Di sisi lain, berhubungan seks secara teratur justru bisa meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup. Hubungan seks juga bisa meningkatkan aktivitas fisik, kesehatan mental, dan mencegah insomnia. Namun ternyata, ada sejumlah manfaat lain yang mungkin tidak banyak orang ketahui. Apa saja itu? Berikut tujuh manfaat berhubungan seks yang jarang diketahui orang, sebagaimana dijelaskan mdlinx. Sebagai berikut :

  1. Memori yang lebih tajam. Berhubungan seks dapat mempertajam kemampuan otak? Peneliti dalam riset yang terbit di Archives of Sexual Behavior menemukan, bahwa frekuensi atau jumlah hubungan seks yang dilakukan wanita heteroseksual berusia 18-29 tahun, berhubungan erat dengan peningkatan daya ingat yang lebih baik dan tajam ingatan.
  2. Dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *