Syukuran HUT Bhayangkara Ke – 75, Babinsa Kelurahan Padang Menerima Penghargaan Dari Kapolres Sukamara

Syukuran HUT Bhayangkara Ke – 75, Babinsa Kelurahan Padang Menerima Penghargaan Dari Kapolres Sukamara

Palangkanews.co.id || Sukamara – Dalam rangka Syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 75, Kapolres Sukamara AKPBP I Gede Putu Dedy Ujiana S.I.K M.T, memberikan penghargaan kepada personil TNI Polri serta masayarakat atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam membantu penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Suakamara.

Dalam kegiatan Syukuran yang di laksanakan di Aula Mapolres Suakamara tersebut, personil TNI yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sukamara adalah Sertu Suparlin Sudirman, Babinsa Kelurahan Padang Koramil 1014 – 06/Sukamara.



Kapolres Suakamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana S.I.K M.T, mengatakan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiaisi kepada personel Polri dan TNI serta Masayarakat atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas.

“Terhadap personel yang mendapat penghargaan atas dedikasinya saya ucapkan selamat dan ini bukan untuk sampai disini saja kedepan juga harus lebih giat dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres.

Sementara itu Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Sukamara Mayor Inf Enggarsono S.H, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, Khusus untuk personil TNI yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres adalah Babinsa yang memang sangat aktif di lapangan dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas disetiap pelaksanaan tugasnya.

” Hal ini bisa menjadi contoh dan memotivasi kepada anggota kita yang lain agar dalam setiap pelaksanaan tugas dapat secara maksimal serta bisa bersinergi dengan Polri dan Aparat Pemerintah lainnya, ” Ungkap Mayor Inf Enggarsono.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. :. Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News