Susuri Sungai Relawan PKS Lamandau Bantu Warga Terdampak Banjir.

Susuri Sungai Relawan PKS Lamandau Bantu Warga Terdampak Banjir.

Palangkanews.co.id – LAMANDAU, Minggu pagi (19/7) Masih banyaknya warga yang terdampak banjir di Kabupaten Lamandau. Sampai saat ini, kondisi sebagian rumah warga masih terendam air, terbatasnya bantuan dan terganggunya mata pencaharian warga. Kondisi ini membuat prihatin kita semua dan Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lamandau untuk bergerak membantu warga.

Mereka, Relawan PKS turut bergegas menyiapkan berbagai kebutuhan pokok, makanan siap saji dan perahu yang akan digunakan menuju ke lokasi terdampak banjir yaitu di desa Sungai Mentawa.

Desa Sungai Mentawa Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah saat ini masih terendam banjir. Minggu, (19/07/2020). Banjir terjadi sejak beberapa hari yang lalu, ini yang membuat warga semakin membutuhkan bantuan.

Banjir kali ini air bertambah dalam dan meluap sampai Ke pinggir jalan Poros Desa Sungai Mentawa, rumah wargapun terendam banjir sudah mencapai 70 persen. Kita menyaksikan kondisi warga, jalan dan rumah mereka sangat memprihatinkan.

admin

admin