SUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 BABINSA AJAK WARGA TURUT SERTA DIVAKSIN

SUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 BABINSA AJAK WARGA TURUT SERTA DIVAKSIN

Palangkanews.co.id | MARTAPURA, Jumat ( 5/3) Babinsa mempunyai peran aktif sebagai aparat kewilayahan khususnya dalam membina warganya didesa.

Dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar, seperti yang dilakukan kali ini oleh Sersan Mayor Mawardi Babinsa desa Tambak Sirang Baru Koramil 1006-08/ Gambut
mengajak peran serta warganya untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19 .

Saya sendiri sudah disuntik Vaksin aman dan halal, tak perlu ragu.

Yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah banyak beredar dimedsos dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

“Namun semua berita tak benar tentang vaksin tersebut, teman – teman Babinsa telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi” Tegas Mawardi

Ikhwan dokter Rumah Sakit Kartini Tk VI/ Guntung Payung petugas Vaksin mengatakan hari ketiga Vaksinasi Tahap Pertama Para Babinsa Kodim Martapura, dan ini akan berlanjut ketahap Kedua setelah masa 14 hari.

Harapan prajurit setelah Vaksinasi dapat beraktivitas seperti biasa dan bertugas diwilayah.

Kepada warga masyarakat tak perlu lagi ada keraguan, vaksin ini dapat membantu kesehatan kita gunakan hak warga dan ini juga dijamin Aman dan Halal.

Tetap menjaga jarak dan terapkan protokol kesehatan selalu mencuci tangan, dan paling penting jauhi kerumunan.

Pewarta. : Yulianda pknews Kalsel
Sumber : Koramil 1006-08/Gambut

Redaksi Palangka News