Sugianto Sabran Gandeng Milineal Kalteng.

Sugianto Sabran Gandeng Milineal Kalteng.

Palangkanews.co.id. | Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Gandeng kawula muda milenial Palangka Raya, di halaman Istana Isen Mulang, Minggu pagi (13/09/2020).kemaren 14/9/20.

Gubernur didampingi istri Yulistra Ivo Sugianto Sabran beserta anggota DPR RI Dapil Kalteng H.Agustiar Sabran. Acara ini dihadiri para milinial yang terdiri dari mahasiswa, komunitas, selebgram, influencer, youtuber dan pelaku kreatif di Palangka Raya.

Gubernur memuji penampilan para talent yang tampil di hadapannya antara lain dari komunitas beatbox dan breakdance bahkan ibu Yulistra Ivo pun turut menyanyikan satu lagu bersama peserta.

Sugianto Sabran menuturkan kreativitas para milinial ini bisa mendorong perekonomian kreatif yang bisa digerakkan, tinggal pengelolaan khusus kedepannya menjadi kekuatan ekonomi kreatif di Kalimantan Tengah.

“.luar biasa “Saya bangga anak-anak Kalimantan Tengah ini, sangat kreativitas mereka harus diberi ruang dan dukungan, serta pembinaan di sektor Dinas Pemuda dan olahraga, ketenagakerjaan dan Dinas terkai.” Kata Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalteng.

Menyenggol Patahana Maju Pilkada Bacalgub dan wabacalgub Kalteng dengan Eddy Pratowo. Program.ksmi tidak lepas dari program untuk Generasi muda, yaitu lapangan kerja, pendidikan dan ekonomi kuwala muda.

” Saya selalu menggandeng para pemuda, ditangan generasi muda nanti bisa memimpin Kalteng ini lebih maju lagi,” Tuturnya.

Pewarta : Fathamsyah dkk
Sumber. : Liputan langsung
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin