Sugianto Sabran Dan Edy Pratowo Pada Pilgub Kalteng Tahun 2020, Ini Kata PKB

Sugianto Sabran Dan Edy Pratowo Pada Pilgub Kalteng Tahun 2020, Ini Kata PKB

Palangkanews.co.id | Pengurus dan anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Barito Timur (Bartim), siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo, pada Pilkada Gubernur (Pilgub) tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bartim Wahyudinnoor SP, MP “Kami dari partai DPC PKB Bartim siap memenangkan pasangan Calon Gubernur Kalteng dan Calon Wakil Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang berpasangan dengan H. Edy Pratowo”, ucapnya, Rabu (16/09/2020).

Menurutnya, selama ini telah melihat bahwa sejak kepemimpinan Pak Sugianto Provinsi Kalteng banyak mencapai kemajuan – kemajuan.

“Sugianto Sabran berpasangan dengan pejabat Bupati Pulang Pisau dua periode ini akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pasangan ini”, lanjutnya.

Anggota DPRD Bartim tersebut menungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan pasangan Suginto – Edy dan rencananya PKB akan mengadakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dalam rangka mensolidkan dukungan.

“Selanjutnya DPC PKB Bartim juga akan menindaklanjuti hasil Muskerwil tersebut, sehingga akan terbentuk tim yang solid, untuk pemenangan dan kami juga sudah berkoordinasi dengan pengurus PKB tingkat kecamatan dan mensosialisasikan pasangan Sugianto dan Edy Pratowo kepada pengurus dan kader PKB ke tingkat kecamatan”, pungkasnya.

Pewarta .: Ahmad Fahrizali
Sumber. : Wawancara ketua PKB Bartim
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin