STOP BEGO!! ini lah Kemarahan Nitizen, Remaja Lempar Kucing Dari Ketinggian, Demi Konten. Diciduk Polisi Nangis.

STOP BEGO!!  ini lah Kemarahan Nitizen, Remaja Lempar Kucing Dari Ketinggian, Demi Konten. Diciduk Polisi Nangis.

Palangkanews.co.id | Kenakalan Remaja ini jangan di tiru oleh Remaja lain, Kucing juga Ciptaan Allah, harusnya kasih sayang dengan binatang di sukai manusia, banyak yang memelihara kucing hias dan kucing lokal, beda dengan Remaja ini ingin Viral di medsos demi konten mengorbankan seekor kucing untuk dikorban melempar dari ketinggian yang direkam oleh temannya.

Sebuah video memperlihatkan seorang remaja tega melempar seekor kucing dari ketinggian. Mirisnya, ia melakukan hal tersebut hanya demi konten.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak pria berbaju putih melemparkan seekor kucing dengan tampang tak bersalah. Sementara itu, teman-temannya asyik merekam.

Sebelum akhirnya terjatuh, kucing tersebut tampak melayang sangat tinggi. Tidak diketahui bagaimana kondisi terakhir kucing tersebut. Namun, aksi remaja itu menuai kecaman dari berbagai pihak.

“STOP BEGO! Reposted @doniherdaru Bantu kami cari orang berkaos putih di video ini. Info awalan yang kami dapat, lokasi di Puruk Cahu, Kalimantan Tengah. Bagi yang tahu info / identitas sampah ini, mohon kontak kami. Kami mau jumpa sampah ini,” cuit akun Twitter @Phopi_RA.

Belakangan diketahui, aksi pelemparan kucing tersebut terjadi di daerah Murung Raya, Kalimantan Tengah dan pelaku sudah diamankan oleh Polres Murung Raya pada Sabtu malam (16/1/2021).

Saat diciduk Polisi, remaja tersebut langsung ciut, gemetaran dan menangis, tidak seperti dia melempar kucing merasa jago, hebat dan ketawa.

Sayangnya remaja ini hanya di beri pembinaan dan minta maaf, tapi tidak melihat nasib kucing yang di lemparnya apakah mati atau cacat.

” Seharusnya dia ambil kucing itu dirawat bila dia cacat atau di.kubur bila kucing mati, sebagai tanggungja ab perbuatannya. Bukan hanya minta maaf saja ke enakan nanti dia buatnya lagi dengan konten yang berbeda,” imbuh Hadi.

Didepan Polisi berjanji tidak berbuat lagi, dan menanda tangani perjanjian dalam tulisannya ” Minta maaf” pada masyarakat.
Nama pelaku tidak di tayangkan.

Polres Murung Raya melalui akun Instagram resminya meminta masyarakat untuk menjaga prilaku dan bijak menggunakan media sosial. KLIK DISINI untuk melihat video nya.

“Polres Mura melalui Polsek Tanah Siang telah memanggil pelaku pelemparan sekor kucing yang viral di media sosial dan selanjutnya diberikan pembinaan kepada pelaku. Diharapkan kepada masyarakat untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial serta tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tulis @polresmura pada captionnya, Minggu (17/1/2021).

Pewarta. : Red pknews
Sumber. : Vidio vital dan Humpolres Murung Raya

Redaksi Palangka News