Sosialisasi Protokol Kesehatan, Satlantas Gunakan Papan Portabel dan Bagikan Masker

Sosialisasi Protokol Kesehatan, Satlantas Gunakan Papan Portabel dan Bagikan Masker

Palangkanews.co.id | Polresta Palangka Raya -Satlantas Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali melaksanakan sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat Kota Palangka Raya, Sabtu (28/08/2020) sekitar Pukul 09.00 WIB

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakasatlantas Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto, S.T.K.,S.I.K berlangsung di tiga lokasi yakni Jl. Yos Sudarso depan Pos Bundaran Besar dan Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Iptu Bayu menjelaskan, sosialisasi dilakukan dengan membawa papan portabel bertuliskan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 sekaligus memberikan teguran dan masker kepada pengendara sepeda motor yang masih belum menggunakan masker.

“Sebelum kita berikan masker, masyarakat kita berikan teguran kemudian kita tindak dengan meminta menyanyikan lagu Indonesia Raya,” beber Bayu.

Bayu menambahkan, semoga dengan teguran dan tindakan yang diberikan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan bersama.

Pewarta : Tim Dwi dkk
Sumber : Habib Polrestaparay
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin