Solat Idul Fitri 1442 H. Masjid Al-Ukhuwah, Indahnya Saling Memaafkan.

Solat Idul Fitri 1442 H. Masjid Al-Ukhuwah, Indahnya Saling Memaafkan.

Palangkanews.co.id || Hari kemenangan umat muslim menjalankan ibadah puasa akhir dalam bulan suci Ramadhan, suasana Solat id idul Fitri 1442 H. Penuh dengan hikmat walaupun di guyur hujan satu malam penuh kota cantik Palangka raya tidak menjadi halangan bagi umat Islam melasanakan ibadah solat berjamaah. 13/5/21

Masjid Al-Ukhuwah Palangka Raya Di jalan setajie ,,dipenuhi oleh jamaah pria dan wanita dan selalu di kawal oleh tim satgas covid 19, pihak pengurus masjid selalu menghimbau pada jemaah pakai maskes, jaga jarak cuci tangan air mengalir menggunakan prokes yang di anjurkan oleh Pemerintah.

” Allahuakbar Allahuakbar walillah Ilham, kami pengurus Masjid Al-Ukhuwah selalu mentaati anjuran pemerintah, di tengah pandemi ini kita harus waspada bisa menjaga kesehatan diri, Alhamdulillah hari berjalan dengan lancar tertib teratur yang mana kesadaran jemaah sangat antusias dan disiplin,sehingga solat id idul Fitri 1442 H. terlaksana dengan baik.” Ungkap Bambang mantan anggota DPRD Provinsi Kalteng.

Pantauan media palangkanews pelaksanaan ibadah solat id ini sangat baik, kami menghubungi tim Satgas covid -19 Kalteng , Aiptu Yudi Wahyudi Kanit Provos Polsek Pahandut menjelaskan pemantauan prokes di masjid Al-Ukhuwah sangat baik satgas yang tergabung TNI, Perhubungan, dan polri.

” Solat id idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan baik lancar aman dan tertib, tahun lalu maaf tidak bisa dilaksanakan solat id bagi umat Muslim,
sebab meningkatnya wabah pandemi covid -19 kita harus waspada ini ada lagi wabah baru covid -19 B datang dari negara India, hal ini kita harus ketat menjaga masyarakat agar terlindungi dari wabah covid -19, jemaah kurang lebih seribu orang, ucap Aiptu Yudi Wahyudi.

Harapan masyarakatnya mengerti tentang kesehatan kita saling membahu untuk memerangi wabah pandemi ini belum selesai, kita selalu berdoa, dan mengikuti aturan Pemerintah, Pemerintah sayang dengan masyarakat. Tutup Yudi.

Pewarta. : Mangboy
Sumber. : Liputan pknews

Redaksi Palangka News