SMPN 3 SRONO ADAKAN RAPAT KORDINASI MENYAMBUT PPDB 2020-2021

SMPN 3 SRONO ADAKAN RAPAT KORDINASI MENYAMBUT PPDB 2020-2021

BANYUWANGI – Rapat koordinasi bertempat di Zona SMPN 3 Srono, Jln. Rayud Desa Parijatah Kulon, Kec. Srono dalam agenda menyongsong Peserta didik baru (PPDB 2020-2021).

Rapat berlangsung di hadiri Kepala dinas pendidikan diwakili Pengawas Suprapto, perwakilan korwil satkordik kec.srono, Kepala Desa beserta jajaran, Kepala SDN/MI di Kec. Srono, para dewan guru, Ketua Komite Sekolah Sonhaji, Bripka Beny Sukma, SH Babinkantibmas Kebaman dan Ismail perwakilan Tokoh Masyarakat.

Acara di buka dengan do’a oleh Kepala SMPN 3 Drs. Handoko Tri Widodo di lanjutkan sambutan H.IMAM SADALI, S.Pd, Wakil Kepala Smp 3 Srono menyampaikan untuk PPDB tahun ajaran baru 2020-2021 Akan dilaksanakan di Gedung baru Jln. Rayud Desa Parijatah kulon.

Guna kelancarannya, SMPN 3 berencana membuat taman dan 3 Ruang gedung baru yang rencana akan dilaksanakan bulan Maret 2020, sementara Suprapto, Kepala Dinas Pengawas Dikmen SMP, berharap kedepan SMPN 3 Srono dapat lebih maju dan berkembang dengan dukungan Pemerintah Desa Parijatah Kulon dan Kecamatan Srono.

Semua untuk kemajuan bersama dalam mengelola potensi SDM meskipun SMPN 3 Srono dengan lokasi dan gedung baru, akan tetapi tetap rasa lama karena SMPN 3 Srono sudah berdiri sejak 2006 lalu, di Desa Kebaman sesuai SK pendirian nomor 188/501/KEP/429.012/2006, terangnya.

Samsul Hadi Korwas, mewakili Wiryanto korwilsatkordik
berharap juga semua ikut memiliki terutama warga terdekat dengan keberadaan SMPN 3 Srono ini.

Sementara Kepala Desa Parijata Kulon MISMAN, dengan adanya SMPN 3 Srono berharap kedepan Desa Parijatah Kulon semakin maju dan berkembang.

Acara berlanjut sambutan Ketua Komite Sekolah SONHAJI dengan menyampaikan Himbauan ZONA SMP 3 Srono dalam menyongsong peserta didik baru tahun ajaran 2020-2021 mengundang hadirkan kepala sekolah SD/MI yang diwakili guru kelas 6 khususnya.

Hal itu dengan maksud meminta dukunngan dan bantuannya untuk mensosialisasikan kepada murid – murid kelas 6 untuk daftar ke SMPN 3 Srono saja, Tegas Sonhaji.

(Cafunk)

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *